Vendor Sirs Farmagitechs

Jual Sistem Informasi Rumah Sakit di Bekasi


Apakah Anda membutuhkan Sistem Informasi Rumah Sakit di Bekasi ??? Kami punya solusinya. Sebagai Vendor aplikasi SIMRS Kami mempunyai produk aplikasi Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa mengelola rumah sakit dan klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan dan kinerja rumah sakit semakin efektif & efisien, pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, dan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.

simrs symphoenix aplikasi software Rumah Sakit untuk rumah sakit di Bekasi

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Bekasi??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan Software SIMRS Symphoenix Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web Terbaik

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Bekasi yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) dengan software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage aktivitas rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan semakin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi software Rumah Sakit berbasis web terbaik saat ini, berikut ini:

  1. Memudahkan proses Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, yang pastinya membuat klaim lebih cepat selesai dikerjakan.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
  5. Dengan menggunakan E-Doc pada rekam medis pasien, dapat menekan biaya penggunaan kertas hingga 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk manajemen dalam hal ERM).
  7. Aman, karena server untuk SIMRS disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. ktifitas front office seperti pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien semakin lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM menjadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan & akuntansi.
  11. Manajemen informasi RS yang terpusat.
  12. Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis website yang mampu menjadi solusi paling tepat dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik atau fasilitas kesehatan lain. Semua fiturnya terintegrasi dan bisa mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, seperti pendaftaran online dan offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Sistem Informasi Rumah Sakit yang sudah berpengalaman, yang mana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix telah terbukti dapat meningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, merancang Sistem Informasi Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik dan selengkap mungkin, sehingga dapat menyelaraskan banyak kepentingan utamanya dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix telah didesain memiliki fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik & faskes lainnya.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, akan tetapi merupakan proses validasi yang diberikan pada fasilitas layanan kesehatan di Bekasi atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya melayani kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Bekasi lebih siap dengan adanya software Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis website SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, dapat dipastikan fasilitas kesehatan tersebut mampu melayani pasien peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya dapat lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos tentu saja adalah manajemen rumah sakit. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa mengelola aktifitas rumah sakit secara menyeluruh,, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan & mempercepat Klaim.

Dengan adanya semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Bekasi memiliki persiapan yang lebih matang ketika mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja dengan persiapan yang matang, bisa memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang digunakan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar rumah sakit dapat melakukan pelayanan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis web

Akan tetapi, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat membutuhkan sebuah software SIRS online, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses masing-masing sistemHal ini dengan tujuan untuk keamanan data selalu terjaga. Software SIMRS tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor software SIMRS Terbaik adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Bekasi yang menggunakan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim bisa lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terupdate dari layanan kami. E-Doc bisa mempermudah pengelolaan data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya dapat dilakukan dengan menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software SIMRS terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, ataupun andai rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc bisa diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Template rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tercatat dan tersimpan dengan sangat baik & detail.
  6. Proses pencarian dan pengurutan dokumen pasien dilakukan dengan sangat mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Bisa melakukan validasi status berkas, dengan memberikan notifikasi perihal tentang keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dirancang memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat memudahkan operator.
  3. Aman, terdokumentasi secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user sehingga hanya user tertentu yang diberi akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server disimpan di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan untuk menyimpan semua berkas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudahpasti valid & telah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Mengelola Rumah Sakit di Bekasi dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada tulisan diatas sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi software Rumah Sakit terbaik saat ini, yang pastinya dapat digunakan pada semua rumah sakit atau klinik di Bekasi.

Berikut ini fitur lengkap dari Sistem Informasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office merupakan fitur pelayanan rumah sakit yang langsung berhubungan dengan pasien. Fitur font office mencakup fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien dan masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang pastinya akan sangat membantu penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien makin cepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online ditujukan agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online yang mana nantinya pasien akan mendapatkan pemberitahuan ke handphone mereka, saat antrian periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang menangani bagian administratif dan managemen rumah sakit. Fitur back office antara lain meliputi perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Mencakup Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Bekasi

Sebagai perusahaan pengembang Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis website, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Bekasi ataupun di daerah lain di semua Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Bekasi, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Bekasi tentu saja akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan ulang secara GRATIS selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Bekasi mendapatkan layanan 24/7 yang bisa dimanfaatkan untuk menanyakan semua hal tentang aplikasi SIRS online, sekaligus bisa untuk konsultasi, serta komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Sistem Informasi Rumah Sakit, maksudnya tidak harus satu paket lengkap, akan tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS serta demo mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Mengelola Rumah Sakit di Bekasi??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami